Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sabtu, 24 April 2010

Pesan singkat yang menyatukan cinta

Sabtu, 24 April 2010
Walaupun aku tak mengenalmu persis
tapi suatu malam telah mempertemukan kita
dan kitapun berpandangan disana
jujur saja ada perasaan yang dahsyat
yang entah apa namanya

walau hanya sekali kita pernah jalan bersama
rasa itupun begitu cepat tumbuh dalam hatiku
yang saling bertubrukan di hati dan pikiranku
sejujurnya aku tak sebahagia ini sebelumnya


mungkinkah aku jatuh cinta padamu??
aku tak tahu
aku tak tahu apakah itu cinta
kurasa ku telah jatuh cinta padamu

Sungguh
kau telah berhasil mencuri hatiku
sepertinya istilah "love at firs sight"
yaitu cinta pada pandangan pertama

dan semua ini
karena kau pernah dihadapanku
aku masih mengingat semuanya
bicaramu, matamu memandangku, dan bahasa tubuhmu berbicara
aku hanyut didalam kata-katamu dan dalam segalanya
semuanya mengalir begitu saja, begitu lembut, yang tak pernah kita rencanakan

tapi..
waktu memang mesti selalu melesat bersama gerak bumi
lalu akupun pergi
meninggalkanmu dengan mataku yang sepi
dan hanya kegelapan malam dan pesan-pesan singkat yang menemaniku

dari pesan-pesan singkat itu
kita saling cerita dan bercanda
kuberanikan diriku tuk menyatakan perasaanku padamu
dan kamupun menerima perasaanku
pesan singkat itulah yang menyatukan perasaan kita berdua

Hasrat ingin memilikimupun tumbuh
aku begitu jatuh cinta padamu
aku bahagia, aku senang, aku ingin teriak
aku tak butuh apa-apa lagi
selain menjalin sebuah kisah asmara diantara kita.



Sabtu 24 april 2010

create by Rinto






0 komentar:

Posting Komentar