Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sabtu, 24 April 2010

Hanya Kesunyian yang menemaniku

Sabtu, 24 April 2010
Didalam kesunyianKu duduk termenung membayangkan dirimu
akupun selalu bertanya-tanya dikala hatiku terasa sunyi
apakah kamu merasakan hal yang sama sepertiku??


Mataku yang sepi
dikala kesunyian menyelimuti hatiku
telah kujadikan kesunyian itu untuk mengikat jiwamu
dan meyakinkan hatiku bahwa kaulah satu-satunya yang ada dalam jantungku
dengarlah dan rasakan denyut jantungku yang berdebar atasmu
dari setiap ritmik dan rintik

Dikala malam telah membeku dipenghujung hari
dan aku hanya seorang diri membisu
malam begitu sepi dengan kesendirian
hanya bulan purnama yang menemaniku saat itu

aku masih menginginkan pertemuan-pertemuan kita yang lain
kurancang sebuah ruang yang khusus untuk pertemuan kita
ku telah mengunci rapat-rapat pintu hatiku
agar tidak seorangpun wanita yang mengganggu hatiku

aku hanya ingin mengingat kata-katamu
lentik bola matamu, dan menerka bahasa tubuhmu
yang belum kumengerti dan kupahami

ruang-ruang kosong yang ada dalam hatikupun terus mengundangmu
aku merindukanmu
aku rindu bola matamu
aku rindu kata-kata dan senyum manismu

Tahukah kau meskipun kau jauh disana tapi dekat
aku akan selalu menunggu pertemuan-pertemuan kita yang akan datang



Sabtu 24 april 2010

create by Rinto


0 komentar:

Posting Komentar