Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selasa, 12 Januari 2010

Cari Uang Dengan Google AdSense

Selasa, 12 Januari 2010
Bagaimana cara mendapatkan uang dari Google Adsense ? Tentu hanya dengan memasang iklan Adsense di website anda, anda akan memiliki kesempatan untuk memperoleh penghasilan setiap bulannya. Caranya tidak terlalu sulit karena anda sebagai pemilik website hanya perlu mendaftarkan website anda dan memasang JavaScript code yang diberikan oleh Google AdSense. Setelah itu ? Anda hanya tinggal menunggu dan berdoa agar ada pengunjung yang mengklik iklan-iklan yang ditampilkan di web anda.
 
Anda sebagai publisher adsense akan mendapatkan sejumlah uang yang nilainya sudah ditentukan oleh Google Adsense sendiri untuk setiap klik yang terjadi. Namun, klik yang dihitung hanyalah klik-klik yang dianggap valid. Anda tidak diperbolehkan melakukan klik terhadap iklan milik sendiri atau pun menyuruh orang lain mengklik iklan anda. Pihak Google akan dapat mengecek apakah jumlah klik pada web anda valid atau tidak. Bila anda terbukti melakukan kecurangan, pihak google adsense akan langsung men-delete account anda. Baca aturan lengkap Google Adsense.

Sudah banyak publisher Adsense yang memperoleh ribuan bahkan puluhan ribu dolar per bulannya termasuk publisher dari Indonesia. Meskipun berpotensi meraih pendapatan yang besar dan bahkan tidak terbatas, berbisnis melaului Google Adsense tidak semudah yang dikira. Mencari penghasilan tambahan melaului Google Adsense tetap membutuhkan usaha dan waktu yang tidak sedikit.

Bila anda tekun dan sabar untuk mendapatkan penghasilan dari Adsense, bukan tidak mungkin anda akan menjadi salah satu publisher adsense yang berpenghasilan ribuan dolar. Apakah anda tertarik ? Mulailah mendaftar di Google Adsense dan pahami aturan penggunaannya terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar